A. Orientasi terhadap pelanggan

Dalam melaksanakan pekerjaan, diwujudkan melalui perilaku yang mencerminkan sikap:

  1. Andal
  2. Responsif
  3. Jujur
  4. Bisa dipercaya

Semua individu dalam perusahaan harus menjadi lebih andal dan responsif dalam menanggapi setiap keluhan atau hal lain yang berkaitan dengan peningkatan pelayanan terhadap pelanggan, serta mengutamakan kejujuran agar mendapat kepercayaan dari pelanggan kemudian menjaganya.

B. Profesionalisme

Sikap profesionalisme tercermin dalam sub nilai:

  1. Memiliki integritas
  2. Meningkatkan keahlian
  3. Mengutamakan kualitas
  4. Kerjasama dalam tim

Untuk dapat meningkatkan kehidupan pelanggan dan masyarakat setiap sAetra Tangerang, semua individu dalam perusahaan perlu memiliki integritas terhadap pekerjaannya, berkesinambungan meningkatkan keahliannya, mengutamakan kualitas hasil kerja yang maksimal, serta mampu bekerjasama dalam tim.

C. Respek terhadap komunitas dan lingkungan

Prilaku respek tersebut dijabarkan dalam sikap:

  1. Peduli
  2. Berkesinambungan
  3. Progresif
  4. Proaktif

Semua individu dalam perusahaan secara berkesinambungan perlu mengembangkan sikap peduli terhadap para pelanggan, masyarakat umum, dan lingkungan, serta bersikap progresif dan proaktif untuk menjaga keberlangsungan lingkungan sekitar demi meningkatkan kehidupan masyarakat yang lebih baik.